Jasa Service Engsel Laptop Patah - Servis Laptop Panggilan Surabaya, Cara Memperbaiki Engsel Laptop

0

Jasa Service Engsel Laptop Patah - Servis Laptop Panggilan Surabaya, Cara Memperbaiki Engsel Laptop


Inovasi Media Pratama - Kali ini IMP membuat pos tentang banyanknya keluhan tentang engsel laptop yang patah. Sejujurnya sangat kecil kerusakan engsel yang benar - benar patah pada engselnya, kebanyakan yang terjadi body laptop pecah karena tidak kuat menahan beban dari engsel yang membuat tempat baut engsel laptop di body pecah dan terpisah.

Inilah yang biasa di keluhan kebanyakan orang dan di sebut Engsel Laptop Patah, Lalu apakah masih bisa di perbaiki dan bagaimana cara memperbaiki Engsel Laptop Yang Patah???
Banyak metode yang bisa di pakai, cara yang paling ampuh pakai LEMBIRU (Lempar Beli Baru) hehe Bercanda........!!!

Baut engsel yang rusak

Cara Memperbaiki Engsel Laptop Patah

Berikut ini cara yang biasa kami gunakan untuk memperbaiki kerusakan Engsel Laptop Patah.
1. Bongkar terlebih dahulu untuk memastikan kerusakan Engsel. apakah benar pada engsel yang patah atau pada Body laptop.
2. Kita anggap kerusakan pada body laptop seperti gambar di atas. Hal yang bisa di lakukan adalah melepas mur cewe yang masih menepel pada baut.
3. Pasang kembali mur cewe ke tempatnya. lalu teteskan lem Alteco untuk menguatkan posisi. dan taburi dengan pasir halus atau semen. 
4. Jika tempat dudukan mur cewe sudah hilang. bisa di lem dengan lem besi melingkari mur sewe tadi sebagai pengganti tempat baut.
5. gunakan tang untuk melonggarkan engel, agar engsel lebih ringan saat di buka tutup dan tidak membebani body laptop yang kita perbaiki.
6. Pastikan semua lem sudah kering dan kuat, lalu pasang kembali semua part laptop yang telah di bongkar.

Sebetulnya masih banyak cara untuk memperbaiki Engsel Laptop Yang Patah. salah satunya dengan membaut langsung engsel ke body laptop hingga menembus bagian luar laptop. yang bisa di baca dan di ikuti tutorialnya di link berikut
Laptop penuh debu


Namun jika ingin mengikuti cara-cara di atas perlu ketrampilan dan kesiapan diri karena kesalahan sedikit saja bisa berakibat fatal bagi laptop kita. 




Jika ingin aman dan mudah bisa memakai jasa kami yang telah berpengalaman dalam dunia Servis Laptop Surabaya

Untuk Info bisa menghubungi kami 
Head Office :
Jl. Bendul Merisi Gang VII No 3. Surabaya
Belankang SDN 408 Bendul Merisi
Telp : 082159598559


Kenapa harus Inovasi Media Pratama?
Kami melayani berbagai kerusakan laptop komputer dan printer, dari mulai Software dan hardware jadi tidak perlu binggung mencari tempat servis karena kami mampu mengatasi semua kerusakan laptop dan komputer, contohnya Instal ulang windows bisa kami selesaikan kurang lebih dalam waktu 1 jam. untuk kerusakan hardware seperti mati total bisa kami selesaikan kurang lebih 3 hari. namun proses kecepatan pengerjaan sanggat di pengaruhi dari tingkat kerusakan dan hardware perangkat itu sendiri. berikut keunggulan kami


 Biaya Murah 
Dalam hal biaya kami selalu memberikan harga terbaik dan kompetitif untuk setiap jasa kami. 


Bergaransi
Setiap kerusakan pada laptop atau komputer Anda mendapatkan garansi sehingga Aman dan Terpercaya.  

Delivery
Kami memberikan layanan terima panggilan ke lokasi atau antar jemput, sehingga tidak repot datang ke kantor kami.  

Support 24 Jam 
Ada masalah? anda bisa berkonsultasi dengan kami, kami siap menjawab pertanyaan anda, hub saja kami melalui Telp atau WA



Comments
0 Comments

0 comments: